Monday, May 23, 2011

7 tips bisnis di facebook tanpa produk

Sebenarnya ada banyak cara berbisnis di facebook, tapi kali ini saya ingin membahas bagaimana berbisnis di facebook tanpa produk. Maksud saya, Anda tidak menawarkan produk real seperti e-book ataupun software. 7 ide ini sudah terbukti menghasilkan bagi saya. dan saya harap bisa menghasilkan juga buat anda.

1. Fanpages


Ada banyak cara menghasilkan uang lewat fanpages, misalnya anda bisa jualan jasa membuat fanpages, atau
menggunakan fanpages sebagai media untuk promosi cpa offers. Anda bisa tawarkan jasa di forum, fiverr atau di odesk.
Untuk promosi CPA offers, saya sendiri lagi belajar. Semoga dapat convert yang bagus.

2. Invites
Anda bisa jualan invites asalkan teman anda di facebook lebih dari 1000, akan lebih bagus kalau sudah mencapai limit yaitu 5000. Anda bisa tawarkan jasa di forum, fiverr, odesk dll untuk meng-invite semua teman anda ke fanpages, event ataupun facebook account advertiser anda


3. Likes
Anda bisa menjual likes! tapi anda harus ingat bahwa untuk satu likes paling harganya cuma $ 0.1  jadi saya sarankan buat 100 facebook account agar anda bisa jual 100 likes artinya anda bisa $ 10 hanya dengan menglikes saja.

4. Fans
Jika anda bisa menambah fans untuk fanpage tertentu! anda bisa menawarkan jasa anda di fiverr, forum dkk. di fiverr sendiri biasanya 200 fans untuk $5. Hanya saja mereka sering meminta admin access. Mereka minta karena menggunakan twiends service.

5. Accounts
Biasanya orang mau beli facebook account yang sudah di verifikasi lewat telpon, ada foto profilnya serta ada informasi yang lengkap tentang akun tersebut. 5 accounts facebook untuk $5 sangat menggiurkan bukan?

6. Updates Status
Anda bisa mengupdate status tentang sesuatu yang ingin orang lihat! kemudian gunakan short url seperti adf.ly, ketika teman anda mengklik link tersebut, anda akan mendapatkan $0.0001 sangat kecil, tapi bayangkan kalo anda dapat klik 1000 dalam sehari berarti anda bisa menghasilkan $1 hanya dengan mengupdate status. Selain metode ini, anda bisa menggunakan metode CPA offers, atau menawarkan jasa anda di fiverr.com beserta klonengannya.

7. Suggestion
Anda pasti tau suggestion di facebook itu apa, suggestion untuk fanpages ataupun friends bisa anda jual. Tawarkan jasa anda. Ingat facebook anda harus banyak temannya, kalau hanya 100 orang, buat apa menghabiskan $5.

Saya rasa masih banyak cara lainnya. tinggal kitanya saja, mau berusaha atau tidak

No comments:

Post a Comment