Monday, August 9, 2010

Memburu dollar dengan twitter

Bahasan kali ini untuk pebisnis online pemula, saya ingin membahas bagaimana cara menghasilkan dollar dari twitter. Walaupun saya sendiri belum menerima penghasilan yang konsisten dari twitter, tapi tak ada salahnya kalau saya ingin berbagi ilmu ataupun pengalaman dengan sahabat-sahabat semuanya.

Pada bahasan kali ini, saya ingin mengupas tuntas bagaimana mengahasilkan dollar menggunakan twitter melalui revtwt. Memang ada banyak program menghasilkan dollar lewat twitter, tapi saya ingin membahas tentang revtwt karena berbagai faktor berikut ini :
  1. Di Revtwt kita bisa menggunakan lebih dari 1 akun twitter, anggap saja kamu mempunyai 10 akun twitter, dengan kisaran follower 1000 tiap akunnya. Jika tiap akun bisa menghasilkan 0.1 sehari, maka potensi penghasilan kamu adalah $ 1 sehari, sebulan bisa dapat $ 30, lumayan kan untuk kelas pemula
  2. RevTwt juga melayani short url service, seperti ini misalnya. http://p.gs/8m4jc short url ini bisa kamu taruh dimana saja kamu suka. Asal jangan di lemari es, nanti malah membeku. Jika ada yang mengklik iklan pada waktu short url ini di kunjungi, akan dapat kredit ke account kamu
  3. RevTwt juga menyediakan blog ad, blog ad ini bisa di taruh di blog kamu pastinya. Mau di taruh di blog mertua juga boleh, asal dapat ijin dari mertuanya ya...
  4. RevTwt menyediakan Cost per clik dan Cost Per Tweet, kombinasi yang saya suka. 
Tips-tips meningkat penghasilan dari Revtwt :
  • Jika punya 10 twitter, add semuanya saja gak usah takut. hehhee
  • Pilih Cost per clicks yang membayar semua country, ada di bawah ads yang akan di post
  • Post atau tweet ads kamu di jam-jam orang biasa menggunakan twitter. jangan pas jam sibuk..
Jika tertarik bergabung, silakan gabung di sini, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya ke e-mail,fb,twitter saya..
Salam Sajahtera
_El Martien_

No comments:

Post a Comment