Sunday, August 8, 2010

Paid to sosialize yang membayar tiap bulan

Ada banyak website paid to sosialize di internet, salah satunya yang terbukti membayar adalah linkstoxx. Setiap akhir bulan linstoxx selalu membayar membernya dengan euro. Bayaran yang di terima oleh member tergantung dari seberapa aktif kita di linkstoxx, namanya juga paid to socialize, semakin sosial kita, semakin besar uang (baca :bonus ) yang kita terima.

Berikut ini merupakan beberapa tips untuk meningkatkan pengahasilan
yang diterima dari linkstoxx :
  • Login tiap hari ke linkstoxx, linkstoxx menyediakan daily visit bonus, kadang besar kadang kecil.daily visit bonus tertinggi yang pernah ada adalah 3 euro.
  • Ajak teman,saudara maupun musuh untuk bergabung di linkstoxx, dan mintalah mereka bergabung lewat ref link kamu. Sapa tau musuhmu bisa berubah jadi temen jika kamu ajak gabung di linkstoxx.
  • Buatlah groups di linkstoxx, misalnya "keong racun fans club" atau "KanGen Band Fan Club", dan ajak member-member linkstoxx bergabung di groups kamu
  • Rajin-rajinlah untuk menambah teman di linkstoxx, selain itu gunakan auto approve buat menerima teman
Di linkstoxx, uang yang ada di account kita, kadang bisa naek kadang bisa turun sendirinya, inilah bagian tidak menyenangkan dari linkstoxx, tapi yang pasti mereka selalu membayar tiap bulannya. Lumayan bisa nambah $ 1 di paypal, cuma dengan login saja.
Tertarik buat nambahin saldo paypal $ 1 tiap bulan cuma dengan login saja. Gabung  di sini

Good luck

_El Martien_

No comments:

Post a Comment