Tuesday, August 3, 2010

Alternatif terbaik dari Microworkers

Webeserve merupakan salah satu website favorit saya dalam mengahasilkan dollar secara online di samping microworkers. Webeserve merupakan tempat mempertemukan advertiser dengan service provider. Kita bisa menjadi seorang advertiser atau pun service provider, tergantung kebutuhan kita sendiri. Jika kamu tidak tahu bagaimana cara kerja webeserve silakan lihat videonya di halaman depan ketika kamu login.



Berikut ini merupakan contoh Pekerjaan yang ada di webeserve


Sedangkan ini contoh, jobs yang udah saya kerjakan :


Walaupun saya sendiri belum menerima pembayaran dari webeserve, tapi saya berharap pada bulan nanti ( September 2010 ) saya akan menerima pembayaran dari webeserve, paling tidak $ 20 mengingat di webeserve sendiri minimal pembayarannya $ 20.
Berikut ini merupakan alasan-alasan saya mengapa saya menyukai webeserve :
  • Di webeserve kita bisa mengerjakan 1 jobs lebih dari sekali, tidak seperti di microworkers. Misalnya Jobs tersedia adalah tweet my website dengan price $ 0.1, jika microworkers kita hanya bisa mendapatkan $ 0.1, tapi kalau di webeserve kita bisa mendapatkan lebih dari $ 0.1 asalkan kita bisa mengerjakannya. Anggap saja kita mengerjakanbya 3 kali, maka kita akan mendapatkan $ 0.3 dari webeserve
  • Jika kita bisa mereferensikan advertiser ke webeserve, kemudian advertiser tersebut melakukan transaksi dengan webeserve. Jika webeserve mendapatkan untung $ 10 dari advertiser yang kita rekomendasikan, maka kita berhak mendapatkan $ 5.
  • Jika kita merekomendasikan service provider, kita akan mendapatkan 50% dari hasil kerjaan pertama mereka. Misalkan service provider yang kita rekomendasikan, mengerjakan jobs articles writing dengan price $ 4, maka kita berhak mendapatkan $ 2.
Payout minimal dari webeserve adalah $ 20 menggunakan Paypal.
Tertarik Gabung sekarang di sini 
Jika ada pertanyaan silakan, saya siap membantu.

1 comment:

  1. gan ane kagak ngerti nih yg job SEO d suruh post ke forum...
    bisa jelasin gak gan???

    ReplyDelete