Saturday, September 25, 2010

10 website tempat memburu dollar lewat twitter

Pertama kali tertarik dengan twitter karena ada member di forum adsense-id yang bilang kalau dia baru saja menghasilkan $10 dalam semalam. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari dollar lewat twitter, karena selain mudah, daftarnya gratis dan gak perlu biaya buat domain dan hosting.
Berikut ini merupakan website yang saya jalani untuk menghasilakan uang lewat twitter.
1. SponsoredTweet
Syarat untuk gabung di sini punya twitter yang umurnya 60 hari dan sudah memiliki tweet sebanyak 100 ke atas. Sistemnya menggunakan pay per tweet dan pay per click, untuk pay per clik bermacam-macam, bahkan saya pernah dapat per clicknya $ 0.6 . Pay out nya $50, jika mau PO di bawah $50 maka akan kena fee atau potongan $ 2

2. TwtMob

Cara mendapatkan dollar dari twtmob Cuma pay per tweet saja. Iklannya rada susah dapetnya, sekali dapat biasanya per tweet $ 2. Cuma bisa di tweet sekali sehari, trus kalau masih ada iklannya bisa di tweet sampai iklannya gak tersedia. Lama iklannya tersedia tergantung advertisernya. Selain itu ada bonusnya juga.Untuk daftarnya silakan isi statenya dengan NA.
Revtwt itu sistemnya per clik, per tweet, per action. Selain itu bisa juga short url, di revtwt bisa memasukan 10 akun twitter. Untuk lebih jelasnya baca postingan saya sebelumnya mengenai revtwt di sini.
Webeserve sebenarnya website yang membayar pay per service, baca postingan saya di sini untuk lebih jelasnya. Di webserve sendiri banyak sekali twitter jobs nya yang per tweet nya $ 0.05. saya sendiri pernah dapat jobs memfollow orang di bayar $1. Not Bad!! 
Banyak orang udah dapat bayaran dari twittad, tapi saya sendiri baru sekali dapat jobs, per tweet nya $3, tapi saying, advertisernya tidak mengapproved tweet saya. Jadi hanguslah iklannya. 
Pada saat pertama bergabung dengan Be-a-magpie lumayan menjanjikan, soalnya sering dapat jobs per lead, tapi akhir-akhir ini jarang sekali dapat jobs. Sistem be-magpie itu per lead, per view, per click.

Untuk yang laennya seperti Mylikes,Adcause.com,Visibli.com,dan Ad.ly saya belum bisa membuat review nya, masih di pelajari.
Bagi yang mendaftar lewat referral link saya, saya akan berusaha membantu anda semampu saya.. oke..

2 comments:

  1. Bro Ajari Cara Pake Twitter Buat Cari $$
    Add Fb Q ya pake nama BamZ JelegH
    Makacih

    ReplyDelete
  2. Mas, alamat email atau ym nya apa? boleh dong sharing pengalaman berbisnis online. Saya baru pertama mulai dan belum tahu apa-apa.

    Add ym saya :hikaru_hyde@yahoo.co.id
    atau email : natia.miracle@gmail.com

    Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete